Berita

Komitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan, MTs N 1 Bolmut Laksanakan MGMP

Kamis, 22 Agustus 2024 15:06 WIB
  • Share this on:

Bolangitang Timur (Madrasah) - MTs Negeri 1 Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) memiliki komitmen kuat untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan. Dalam upaya meningkatkan tujuan tersebut, seluruh tenaga pendidik ikut serta pada kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) dengan fokus pada Pembelajaran Berdiferensiasi Melalui Inovasi IKM.

Kegiatan dilaksanakan di lingkungan Madrasah, Kamis (22/08/24) dibuka secara resmi oleh Pengawas Madrasah, Itin Kohongia. Terjadwal kegiatan akan berlangsung selama 2 hari, sejak 22 sampai dengan 23 Agustus 2024, dengan menghadirkan narasumber yakni Moh. Anwar dari Balai Diklat Keagamaan Manado, dan pengawas Madrasah, Itin Kohongia.

Dalam sambutannya, pengawas Madrasah berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi simbol, menjadi kegiatan sia-sia yang tidak menghasilkan pengetahuan baru bagi guru. Akan tetapi harapan kegiatan ini memberikan feedback bagi madrasah, mampu memperbaiki mutu, baik mutu pendidik maupun peserta didik.

"Jangan lupa kita harus mengetahui motto Madrasah. Maju, bermutu, dan mendunia. Kita harus capai ini dan tentunya." Harapannya.

Usai pembukaan, Itin melanjutkan pertemuan ini dengan paparan materi sebagai pembuka materi dihari pertama, dengan judul Analisis CP, TP, ATP dan Modul Pembelajaran. Dan materi kedua yakni, P5P2RA (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Rahmatan Lil Alamin). 

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Rizki Hunowu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -