Berita

Kick Off HAB 78 2024 Se-BMR Dipusatkan Di Kemenag Bolmut

Jumat, 15 Desember 2023 16:01 WIB
  • Share this on:

Bolmut – Disela penutupan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kemenag Se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) tahun 2023, Para Kepala Kantor Kementerian Agama se-BMR melakukan Kick Off peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 78 Tahun 2024.

Pencanangan dilakukan dengan pengguntingan pita oleh Kepala Kantor Kemenag Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Nasri Sakamole didampingi Kakan Kemenag Bolmut Idrus Sante, Kakan Kemenag Kotamobagu Jamaluddin Lamato, dan Kakan Kemenag Bolmong yang diwakili oleh Penyelenggara Hindu I Made Wida, di halaman Kantor Kemenag Bolmut, Jum`at (15/12/23).

Sebagai tanda kesiapan warga Kemenag menyongsong hari jadi Kemenag RI ke 78 pada 3 januari 2024 mendatang, para pimpinan instansi, pejabat dan seluruh ASN serta PPNPN membubuhkan tanda tangan pada media baliho yang bertuliskan “Pencanangan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke 78 Kemenag RI Tahun 3 Januari 2024”.

Kakan Kemenag Bolsel Nasri Sakamole mengatakan Kick Off yang dilakukan bersama pada hari ini, adalah tanda dimulainya rangkaian HAB 78 secara formal, meski secara informal rangkaian kegiatan telah dimulai sejak 1 Desember 2023, hingga pada pelaksanaan Porseni ini.

“kick of hari ini adalah formalnya kegiatan HAB, tapi secara informal sudah dilakukan sejak 1 Desember, termasuk Porseni ini”, ungkap Kakan Senior di wilayah BMR

Sementara itu, Kakan Kemenag Bolmut, Idrus Sante mengungkapkan pencanangan bersama ini telah disepakati oleh para Kepala Kantor untuk dilakukan di Kabupaten Bolmut, bertepatan dengan penutupan Porseni dan sesuai edaran pencanangan HAB yang dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2023.

Setelah pencanangan ini katanya, akan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan yang akan dilakukan disetiap satuan kerja, termasuk Bakti Sosial dan kegiatan seni lainnya yang akan digelar oleh Kemenag Bolmut hingga pada pelaksanaan apel HAB nanti. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -