Berita

Kepegawaian Kanwil Dampingi Pemutakhiran Data Simpeg 5 PNS Kemenag Bolmut

Rabu, 26 Juli 2023 14:05 WIB
  • Share this on:

Boroko – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengikuti pendampingan Pemutakhiran Data PNS secara Mandiri pada Aplikasi SIMPEG 5.0.

Peginputan data didampingi langsung oleh tim Kepegawaian Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Utara sebanyak 2 orang, dibantu oleh Kepegawaian Kemenag Kabupaten Bolmut.

Pendampingan ini sudah dimulai sejak kemarin, Selasa (25/7) dan akan berlangsung selama 2 hari hingga hari ini, Rabu (26/7) bertempat di ruang Subbag Tata Usaha.

Kepala Subbag TU, Wahum Panigoro mengatakan, kegiatan ini adalah tindak lanjut dari Surat Edaran Sekretariat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia Nomor: 15/SJ/B.II.05/2021 tentang Pemutakhiran Data PNS secara mandiri pada Aplikasi SIMPEG 5.0.

Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh PNS untuk mengikuti pendampingan ini agar target untuk menyelesaikan pemutakhiran data ini dapat tercapai paling lambat akhir Juli nanti.

“bagi PNS yang mengalami kesulitan pemutakhiran data, bisa merapat ke kantor agar bisa didampingi langsung oleh Kepegawain Kanwil”, katanya.

Pemutakhiran data dilakukan  untuk memudahkan permasalahan administrasi ketenagakerjaan milik para PNS Indonesia dan tentunya memudahkan BKN dalam memperbarui informasi dan data miliki ASN dan pegawai. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan
Fotografer:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -