Berita

Kepala KUA Bolbar Hadiri Apel Kerja Pemda Bolmut

Selasa, 19 September 2023 19:02 WIB
  • Share this on:

Bolangitang - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bolangitang Barat, Sardi Ticoalu bersama jajaran mengikuti apel kerja Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dan Pemerintah Kecamatan Bolangitang Barat yang dipusatkan di alun-alun lapangan Sogi Desa Bolangitang, Selasa (19/9/23). Dihadiri oleh Bupati H. Depri Pontoh, dan Wakil Bupati H. Amin Lasena.

Apel kerja pemerintah daerah ini dilaksanakan dalam rangka pamitan kepada pemerintah kecamatan dan desa oleh pimpinan tinggi daerah, yang secara administratif jabatan Bupati dan Wakil Bupati akan berakhir pada 25 September 2023 nanti.

Wakil Bupati bertindak selaku pembina apel, dihadiri unsur pimpinan OPD dilingkup Pemda Bolmut, Camat, Sangadi, Kepala Sekolah beserta para guru, juga perangkat desa se Kecamatan Bolangitang Barat.

Dalam penyampaian, Wabup Amin meminta kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan untuk selalu menjaga silaturahmi dan persaudaraan antar sesama, dan kerjasama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Pertahankan dan tingkatkan kerjasama yg sudah ada demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat", pinta Wabup.

Sementara itu, Kepala KUA Sardi Ticoalu turut memberikan tanggapan atas akhir pengabdian pimpinan tinggi daerah tersebut. Dirinya menilai kedua pejabat itu merupakan sosok figur yg patut di teladani. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -