Berita

Kepala KUA Bolangitang Timur Terima Mahasiswa PKL IAIM Kotamobagu

Selasa, 10 September 2024 09:28 WIB
  • Share this on:

Bolangitang Timur (Info KUA) -- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bolangitang Timur Bambang S. Suronoto, Senin (9/9/24) menerima mahasiswa yang akan melaksanakan Program Praktek Kerja Lapangan (PKL) dari Institut Agama Islam (IAI) Muhammadiyah Kotamobagu.

Acara penyambutan berlangsung di kantor KUA Kecamatan Bolangitang Timur, dan turut dihadiri oleh Penghulu, Penyuluh Agama Islam serta beberapa staf KUA.

Dalam sambutannya, Kepala KUA Bambang menyampaikan harapan agar mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh pengalaman praktis yang berharga. Beliau juga menekankan pentingnya keterlibatan aktif dalam berbagai kegiatan administrasi dan pelayanan publik di KUA.

"Semoga kesempatan berharga ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk dapat menambah wawasan dan keterampilan yang nantinya bermanfaat dalam dunia profesional," harapnya.

Lanjutnya, Para mahasiswa PKL akan terlibat dalam berbagai kegiatan, termasuk pengurusan administrasi nikah, pembinaan masyarakat, serta kegiatan-kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh KUA.

Diketahui, adapun Mahasiswa yang akan melakukan Praktek Kerja Lapangan di KUA Kecamatan Bolangitang Timur berjumlah 3 orang dan akan melakukan tugas sejak tanggal 9 September 2024 hingga 9 Oktober 2024 nanti. 

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Gandi Ani

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -