Berita

Kepala Kantor Tinjau Pelaksanaan Rehabilitasi Bangunan MTs N 2 Bolmut

Kamis, 5 Oktober 2023 16:03 WIB
  • Share this on:

Boroko - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Idrus Sante didampingi Kepala Subbag TU Wahum Panigoro, dan Kepala MTs N 2 Bolmut Kalsum Maloho, melakukan peninjauan progress pelaksanaan kegiatan Rehabilitasi dan Renovasi Prasarana Madrasah Provinsi Sulawesi Utara, di MTs N 2 Bolmut, Kamis (5/10/23).

MTs N 2 Bolmut merupakan salah satu madrasah di Provinsi Sulawesi Utara yang dilakukan rehabilitasi dan renovasi oleh Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Utara Tahun Anggaran 2023-2024.

Adapun jumlah bangunan yang dilakukan rehabilitasi dan renovasi, yakni 2 ruang kelas dibongkar dan bangun baru, 5 ruang kelas rehab ringan, ruang Kepala Madrasah dan dewan guru rehab ringan, dan toilet rehab berat atau dibangun baru.

Kepala Kantor meminta agar dilakukan pengerjaan dengan sebaik-baiknya, mengingat bangunan tersebut akan digunakan dalam masa yang panjang. Tak lupa para pekerja diingatkan untuk berhati-hati dan mawas diri dari bahaya-bahaya yang sering terjadi dalam pekerjaan bangunan. (Val)

 

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -