Berita

Kepala Kantor Lantik Pejabat Fungsional Dilingkup Kemenag Bolmut

Kamis, 29 Agustus 2024 10:14 WIB
  • Share this on:

Boroko (Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama, Idrus Sante, resmi melantik salah satu Pejabat Fungsional Penyuluh Agama Islam dilingkungan Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), atas nama Azam Anhar.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilangsungkan di ruang pertemuan Kantor, Kamis (29/8/24), disaksikan oleh Kepala Subag TU, Wahum Panigoro dan Kepala Seksi Bimas Islam H. Abdullah Diu, serta para pejabat pengawas lainnya, ASN dan PPNPN.

Selain itu, Kakan juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Mutasi kepada Wiwis Toliu yang dipindahtugaskan dari KUA Kecamatan Kaidipang ke KUA Kecamatan Bolangitang Barat dengan jabatan Pengadministrasi.

Kepala Kantor menyebut, bahwa rotasi dan mutasi pejabat merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari dinamika sebuah organisasi. Rotasi dan mutasi merupakan hal yang lumrah dan diperlukan untuk menjaga keseimbangan dan efektivitas organisasi.

Menurutnya, perpindahan jabatan bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan organisasi, tetapi juga sebagai sarana pengembangan kompetensi dan karier para pegawai. Ia meminta para pegawai menerima keputusan rotasi dan mutasi dengan sikap positif dan siap menjalankan tugas di tempat yang baru dengan penuh tanggung jawab.

Acara pelantikan ini diikuti dengan penandatanganan berita acara pelantikan disaksikan oleh para tamu undangan dan pejabat lainnya. Pelantikan ini juga diakhiri dengan doa bersama, memohon agar para pejabat yang baru dilantik diberi kekuatan dan kebijaksanaan dalam melaksanakan tugas mereka. (Val)

 

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -