Berita

Kepala Kantor Hadiri dan Bacakan Doa pada Upacara Peringatan Proklamasi Ke- 79 Tingkat Daerah

Sabtu, 17 Agustus 2024 10:59 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Kemenag) -- Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Idrus Sante menghadiri serta turut membacakan doa pada Upacara Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 79 yang digelar oleh Pemerintah Daerah Bolmut, di Lapangan Kembar Boroko, Sabtu (17/8/24).

Upacara yang berlangsung dengan khidmat ini dihadiri oleh Penjabat Bupati, Sirajudin Lasena bertindak selaku Inspektut Upacara (Irup), unsur Forkompinda, para Aleg, pimpinan Instansi vertikal, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Bolmut,  ASN Pemda, para Siswa, serta tokoh masyarakat.

Dalam untaian doa`anya, Kakan meminta diberi petunjuk kepada semua masyarakat Bolaang Mongondow Utara agar peringatan proklamasi kemerdekaan ini bisa menjadi momentum merekatkan kesatuan dan persatuan.

Diteguhkan rasa cinta tanah air, tumbuh - suburkan tenggang rasa, solidaritas antar sesama, dan gotong royong dalam membangun bangsa. Sehingga, Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh dapat diwujudkan segera. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -