Berita

Kemenag Bolmut Matangkan Persiapan Ikut Gebyar Moderasi Beragama

Sabtu, 23 September 2023 20:29 WIB
  • Share this on:

Bolmut - Kirab Karnaval Gebyar Moderasi Beragama tahun 2023 siap digelar oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sulawesi Utara (Sulut).

Terjadwal, gelaran akbar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulut ke-59 ini akan dilangsungkan pada besok, Minggu (24/9/23). Peserta karnaval akan berkumpul di Kawasan Pohon Kasih MegaMas Manado, pada pukul 15.00 Wita

Kegiatan akbar ini akan diikuti seluruh Organisasi FKUB se-Sulut, dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara.

Terinformasi, sampai saat ini Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Wahum Panegoro tengah mempersiapkan segala kebutuhan berkaitan dengan keikutsertaan Kemenag Bolmut dalam memeriahkan karnaval gebyar moderasi beragama ini.

"Malam ini kami menghias mobil untuk dipakai pawai besok", terang Wahum melalui grup WhatsApp Kantor, Sabtu (23/9/23).

Wahum meminta dukungan semua pegawai Kantor Kemenag Bolmut agar diberikan kelancaran mempersiapkan yang terbaik, untuk dipersembahkan pada acara yang akan berlangsung meriah besok, demi mengharumkan nama Instansi Kemenag Bolmut dalam bingkai Moderasi Beragama. (Val)

Humas

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -