Berita

Kemenag Bolmut Kantongi DIPA 2024

Sabtu, 23 Desember 2023 09:41 WIB
  • Share this on:

Bolmut – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2024. Penyerahan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Asrama Haji Tuminting Manado, Jum`at (22/12/23) oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), H. Sarbin Sehe, dan diterima Kepala Subbag TU Wahum Panigoro.

Kakanwil meminta pelaksanaan anggaran dan rencana kerja Kementerian Agama tahun anggaran 2024 dilaksanakan secara tranparansi dan akuntabel.  Ia berpesan untuk memperkecil ruang gratifikasi dan meningkatkan pelayanan.

“sebab sejatinya seorang ASN adalah pelayan bagi masyarakat”, tutur Kakanwil.

Ia menambahkan, untuk menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, diperlukan integritas dan dedikasi dalam pengelolaan dan pelaksanaan rencana kerja. Diharapkan program-program yang dilaksanakan menghasilkan output dan outcome yang bermanfaat bagi kepentingan publik.

Kuasa Pengguna Anggaran Kanwil Sulut ini menegaskan, agar segera menindaklanjuti penyerahan RKA-KL Tahun 2024 dengan menginput dan melengkapi data-data pada aplikasi SIRUP (Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan).

Sementara Wahum menyampaikan, akan menyerahkan segera DIPA tersebut kepada Kepala Kantor, sembari menunggu petunjuk pimpinan untuk dilakukan tindakan lebih lanjut di internal Kemenag Bolmut. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -