Berita

Kemenag Bolmut Ikuti Karnaval Gebyar Moderasi Beragama Di Manado

Senin, 25 September 2023 13:11 WIB
  • Share this on:

Bolmut – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ikut meriahkan karnaval gebyar moderasi beragama tahun 2023, yang digelar di Manado, Minggu (24/9/23).

Tampak kendaraan hias milik Kemenag Bolmut dalam barisan iring-iringan karnaval Moderasi Beragama yang diikuti oleh kendaraan hias dari Kemenag Kab/Kota Se-Sulut, FKUB Kab/Kota Se-Sulut,, Start dari taman berkat Kota Manado dan finis di Area Pohon Kasih Kawasan Megamas Manado.

Sementara di Panggung Start tepatnya di samping Gedung Mall Pelayanan Publik Pemerintah Kota Manado, terlihat Kepala Kantor Kemenag Bolmut, Idrus Sante bersama dengan tamu undangan lainnya hadir mengikuti pelepasan peserta karnaval tersebut, yang dilepas secara langsung oleh Walikota Manado Andrei Angouw, bersama Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulut, H. Sarbin Sehe.

kegiatan dilaksanakan oleh FKUB Sulut bekerja sama dengan Pemerintah Kota Manado dan Provinsi Sulut, yang di ikuti oleh kendaraan hias dari Kemenag Kab/Kota Se-Sulut, FKUB Kab/Kota Se-Sulut, hadir pula Tokoh Agama, penampilan Marching Band MAN Model Manado, Paskibraka, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, dalam memeriahkan kegiatan ini, Karnaval Gebyar Moderasi Beragama mengusung tema "Live Together in Perfect Harmony". (Val)

Humas

 

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -