Berita

Kemenag Bolmut Akan Gelar Upacara Hari Guru Di 2 Titik Lokasi

Rabu, 22 November 2023 12:54 WIB
  • Share this on:

Boroko – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2023, akan digelar upacara bendera dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), yang secara serentak akan dilaksanakan pada tanggal 25 November 2023 di seluruh Indonesia.

Upacara akan digelar di dua titik lokasi, masing-masing di halaman Kantor Kemenag Bolmut dan halaman Pondok Pesantren Alkhairaat Bintauna.

“untuk warga Kemenag wilayah Sangkub, Bintauna, dan Bolangitang Timur merapat di halaman Pondok Pesantren Alkhairaat Bintauna, sementara wilayah Bolangitang Barat, Kaidipang, dan Pinogaluman bergabung di halaman kantor”, terang Kepala Subbag TU, Wahum Panigoro, Rabu (22/11/23).

Sesuai pengaturan acara, seluruh petugas upacara dilaksanakan oleh guru kecuali petugas pengibar bendera oleh siswa MA Kaidipang.

“ini kan hari guru, kita upayakan semua petugas dari unsur guru-guru kecuali penggerek bendera”, tambahnya.

Yang akan bertindak selaku Inspektur upacara yakni Kepala Kantor, Idrus Sante. Sementara di titik lokasi kedua yakni Kepala Seksi Pendidikan Islam, Ahmad Modeong.

Upacara akan melibatkan seluruh unsur pegawai Kantor Kemenag Bolmut baik ASN maupun Non PNS pada Kantor, Madrasah hingga KUA bersama penyuluh Agama Islam dan Kristen.

Tahun ini, peringatan Hari Guru Nasional mengusung tema “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -