Berita

Kegiatan KKG MI Diharap Meningkatkan Kualitas Pembelajaran

Kamis, 25 Juli 2024 16:20 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Kemenag) – Mewakili Kepala Kantor, Kepala Subbag Tata Usaha, Wahum Panigoro secara resmi membuka kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG) Madrasah Ibtidaiyah (MI) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tahun 2024, dengan tema "Pengembangan Program Keprofesian Berkelanjutan".

Acara yang berlangsung di gedung MI Bigo Selatan Kecamatan Kaidipang, Rabu (24/7/24) tersebut dihadiri oleh Pengawas Madrasah, Erwin Van Gobel dan Zuni Ekawati, Pejabat Pelaksana Seksi Pendis, para guru MI wilayah Kecamatan Kaidipang, Bintauna, dan Sangkub sebanyak 45 peserta.

Dalam sambutannya, Wahum menyampaikan pentingnya peran guru dalam membentuk karakter dan memberikan pendidikan yang berkualitas kepada generasi muda. Metode pengajaran yang baik dan efektif akan memberikan dampak besar pada kualitas pendidikan.

"Guru adalah ujung tombak dalam proses pendidikan. Melalui kegiatan KKG ini, saya berharap para guru dapat saling berbagi pengetahuan, pengalaman, dan metode pengajaran yang efektif, sehingga kualitas pendidikan di MI semakin meningkat," ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antar guru dan sekolah dalam meningkatkan mutu pendidikan. "Melalui kolaborasi, kita dapat menciptakan inovasi-inovasi baru dalam pendidikan yang dapat diterapkan di Madrasah Ibtidaiyah”. tambahnya.

Wahum berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Bolmut, khususnya di Madrasah Ibtidaiyah. Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi, diharapkan para guru dapat terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi anak didik. (Val)

Humas

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -