Berita

Kasie Bimas Monitoring Pembangunan SBSN KUA Pinogaluman

Selasa, 23 Juli 2024 15:11 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Kemenag) – Untuk memastikan pembangunan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pinogaluman berjalan lancar, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melakukan monitoring dan pengecekan langsung terhadap progress pembangunan.

Dari hasil pemantauannya, ia mengatakan presentasi pembangunan dalam tahap pengerjaan konstruksi bangunan sudah mencapai 75%, dan diperkirakan akan rampung pada awal Agustus mendatang.

“Alhamdulillah pengerjaan berjalan lancar, dilihat dari progress pembangunan Insya Allah akan selesai akhir Juli hingga awal Agustus”, terang Abdullah, Senin (22//7/24) usai melakukan monitoring.

Diketahui pembangunan KUA Pinogaluman ini merupakan pembangunan Sarana dan Prasarana Berbasis Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Kementerian Agama Tahun 2024, sebagai wujud upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Pembangunan KUA berbasis SBSN ini merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa proyek ini berjalan lancar dan tepat waktu," ujar Abdullah.

Pembangunan KUA dengan dana SBSN ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam hal pelayanan administrasi keagamaan, bimbingan pernikahan, dan layanan konsultasi.

"Dengan fasilitas yang lebih baik, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat," tandasnya.

Dalam kesempatan peninjauan ini, Abdullah juga menyempatkan diri berdialog dengan kontraktor dan pihak terkait untuk mengidentifikasi kendala yang dihadapi dan mencari solusi agar proyek dapat diselesaikan sesuai jadwal. (Val)

Humas

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -