Berita

Kakan Minta Jajarannya Bangun Koordinasi

Selasa, 5 September 2023 05:01 WIB
  • Share this on:

Bolmut - Jajaran Subbag Tata Usaha adalah pintu gerbang dan penggerak kegiatan di tingkat Kantor Kementerian Agama, mulai dari tata persuratan, anggaran, kepegawaian, perencanaan, publikasi dan humas semua melekat pada tugas dan fungsi (tusi) subbag TU. sehingga diperlukan manajemen yang baik dan solidaritas untuk mensukseskan tugas-tugasnya.

Sehingga tugas utama jajaran Subbag TU adalah terlaksananya koordinasi perumusan kebijakan teknis dan perencanaan, pelaksanaan pelayanan dan pembinaan administrasi, keuangan, informasi kehumasan dan barang milik negara di lingkungan Kantor Kementerian Agama berdasarkan kebijakan teknis yang ditetapkan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Idrus Sante, Senin (4/9/23) pada apel pagi.

Kepala Sub Bagian TU diminta agar tidak memaknai hanya melaksanakan tugas-tugas administrasi, tetapi juga mengkoordinasikan pelaksanaan tugas di setiap seksi dan penyelenggara. 

Pun begitu dengan setiap seksi dan penyelenggara dibawah koordinasinya, Kakan menghimbau untuk menghadirkan suasana kerjasama yang baik disetiap satuan kerja (satker).

Kerjasama yang baik dipastikan akan menghasilkan pekerjaan yang baik dan program tuntas sesuai dengan target yang ditentukan. (Val)

Humas

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -