Berita

Kakan Idrus Tinjau Renovasi Gedung MTs N 1 Bolmut

Rabu, 11 Oktober 2023 14:55 WIB
  • Share this on:

Bolangitang Timur- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Idrus Sante melakukan monitoring kegiatan renovasi dan rehabilitasi sarana pendidikan di MTs N 1 Bolmut, Saleo Kecamatan Bolangitang Timur, Rabu (11/10/23).

MTs N 1 Bolmut merupakan salah satu madrasah di Provinsi Sulawesi Utara yang dilakukan rehabilitasi dan renovasi oleh Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Utara Tahun Anggaran 2023-2024.

Didampingi Kepala Madrasah Estifeny Datunsolang bersama pengawas lapangan, Idrus meninjau beberapa gedung yang dilakukan renovasi juga bangunan baru, sekaligus memantau pekerjaan yang sedang berlangsung.

Idrus berharap pekerjaan ini bisa segera selesai sesuai target pengerjaan, agar secepatnya sarana dan fasilitas yang baru ini bisa digunakan demi kenyamanan kegiatan belajar mengajar.

“kalau bisa selesai sebelum target pengerjaan lebih bagus”, pinta Idrus

Meski begitu, Idrus meminta pengerjaan dilakukan sesuai standar dan aturan yang ada, agar bantuan ini tepat guna dan tepat sasaran.’

Tidak lupa para pekerja diingatkan untuk tetap berhati-hati, dan menjalankan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ditentukan. (Val)

 

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -