Berita

Kakan Idrus Saksikan Pengambilan Sumpah ASN PPPK

Jumat, 2 Agustus 2024 16:29 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Madrasah) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Idrus Sante hadir menyaksikan penyerahan Surat Keputusan (SK) dan pengambilan sumpah Pegawai Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi Tahun 2023.

Sebanyak 3 tenaga pendidik lulusan rekrutrmen PPPK dilingkungan Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) diambil sumpah sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) oleh Kakanwil, H. Sarbin Sehe di aula Kanwil, Jum`at (2/8/24).

Salah satu dari ketiga PPPK tersebut adalah Jusmania Samsuddin yang ditempatkan di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Bolmut sebagai guru Al-Qur`an Hadits.

Kakanwil mengucapkan selamat atas diterimanya SK pengabdian tersebut, sembari  mengingatkan agar setiap ASN harus taat pada aturan yang berlaku, menjalankan tugas dengan baik sesuai tusi, serta mementingkan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi dan golongan.

Sementara itu, Kakan Idrus saat dihubungi mengungkapkan rasa syukurnya atas penambahan personil tenaga pendidik diwilayah kerjanya.

Ia berharap keberadaan Jusmania di MTs N 1 Bolmut dapat memberikan pengabdian yang maksimal, serta berkerja optimal dalam dunia pendidikan agar bisa melahirkan siswa yang baik dan berkarakter Qur`ani.

(Val)

 

Humas

 

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Zainal Mile

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -