Berita

Jemaah Haji Bolmut Diberangkatkan Menuju Madinah

Sabtu, 18 Mei 2024 21:38 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Info Haji) -- Jemaah Haji Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 4 Embarkasi Balikpapan akan diterbangkan menuju Jeddah pada malam ini, Sabtu (18/5/24).

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolmut, Jefry Rachmola melaporkan, bahwa saat ini tengah dilakukan pendorongan jemaah menuju Bandar Udara (Bandara) Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, dan akan diterbangkan sekira pada pukul 23.00 Wita.

Ia juga menyatakan, sebanyak 20 orang jemaah haji Bolmut dinyatakan lolos dari hasil pemeriksaan akhir oleh pihak Embarkasi, dan siap untuk melanjutkan perjalanan menuju tanah suci.

"Alhamdulillah semua Jemaah Haji Kabupaten Bolmut dalam keadaan sehat dan siap diterbangkan menuju Madinah", ungkapnya.

Sesuai dengan jadwal pemberangkatan jemaah haji Indonesia, kloter 4 Embarkasi Balikpapan masuk dalam penerbangan gelombang pertama yang akan diberangkatkan dari Tanah Air menuju Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA) di Madinah.

Para jemaah ini juga dikontrol langsung oleh Kepala Kantor, Idrus Sante yang saat ini tengah berkumpul di aula. Ia meminta jamaah untuk terus berdoa dan berdzikir agar diberikan penjagaan oleh Allah, diberikan kekuatan selama penerbangan yang akan memakan waktu yang cukup lama, serta tiba di Jeddah dengan selamat.  (Val)

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -