Berita

Jefri Rachmola Duduki 1 Kursi Eselon IV Di Kemenag Bolmut

Selasa, 3 Oktober 2023 00:31 WIB
  • Share this on:

Bolmut - Selama kurang lebih 1 tahun kosong, akhirnya kursi Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) resmi diduduki.

Jefri Rachmola, salah satu dari daftar nama Aparatur Sipil Negara (ASN) masuk dalam bursa rotasi dan mutasi dilingkungan Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulut kali ini.

Jefri dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sulut, H. Sarbin Sehe, untuk mengemban amanah sebagai Kepala Seksi PHU Kantor Kemenag Bolmut, Senin (2/10/23) di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Sulut, bersama 10 pejabat lainnya.

Kepada awak humas, Pepi sapaan akrabnya mengucap syukur dan terima kasih atas tugas dan jabatan yang diberi oleh Pimpinan. Baginya setiap amanah adalah beban, akan tetapi ketika dijalani dengan Ikhlas,  Insya Allah akan menjadi ringan.

"Karena di balik Kata 
IKHLAS insyaallah ada Ridho Allah Swt...Amin", ungkapnya.

Dengan amanah yang baru ini, dirinya mengaku siap untuk memajukan Kantor Kemenag Bolmut, khususnya dalam penyelenggaran dan urusan ibadah haji. 

Dikerahui, Jefri merupakan Abdi Negara yang memulai tugasnya di Kantor Kemenag Bolmut pada tahun 2009 sebagai Penghulu dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), kemudian dimutasikan ke Kantor Kemenag Kabupaten Minahasa Tenggara pada tahun 2018, dan tahun ini kembali ditugaskan di Kabupaten Bolmut dengan jabatan setingkat lebih tinggi. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -