Berita

Jamaah Haji Bolmut Meninggal Dunia Di Tanah Suci

Sabtu, 22 Juli 2023 09:12 WIB
  • Share this on:

Bolmut - Innalillahi Waiinna Illaihi rajiun, salah seorang Jamaah Haji Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) meninggalndunia di tanah suci. Almarhumah bernama Suarni Uddin Toolingo berusia 60 tahun, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 20/07 pukul 10.43 WAS.

Almarhumah Suarni adalah jamaah haji yang berdomisili di Desa Padang Barat Kecamatan Bintauna.

Dikabarkan oleh ketua BPN 16, Nasri Sakamole, bahwa ebelum meninggal, Almarhumah sempat dirawat oleh Petugas Medis Kloter, kemudian ke Emergency Satelit Sektor 9, yang selanjutnya di bawa ke KKHI, dirujuk ke RS An-Noer Makkah dan terakhir di rawat di RS Saudi Jermani Makkah.

Mendengar kabar ini, mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Bolmut, khususnya Kantor Kementerian Agama (Kemenag), Kepala Kantor, Idrus Sante mengucapkan ungkapan duka mendalam, seraya mengirimkan doa terbaik kepada Almarhumah agar dimasukkan kepada umat terbaik yang beroleh Jannah oleh AllAh SWT.

Terinformasi, hari ini Sabtu (22/7/23), Plt. Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU), Hj. Lily Korniaty bersama pejabat eselon IV dan staff PHU menuju rumah duka di desa Padang Barat untuk memberikan doa dan dukungan kepada keluarga Almarhumah yang ditinggalkan.

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -