Berita

Jalin Silaturahmi dan Koordinasi, Penghulu Muda Gandi Bertemu Camat Bolangitang Timur

Jumat, 6 Oktober 2023 15:53 WIB
  • Share this on:

Bohabak - Koordinasi dalam suatu instansi merupakan suatu hal yang mesti di jalin demi kelancaran tugas dan program. Sebagai upaya tersebut, Kepala KUA Bolangitang Timur yang di wakili Penghulu Muda Gandi Ani bersama Penyuluh Non PNS Ramadhan Molamahu, bersilaturahmi dengan Camat Bolangitang Timur Yahya Botutihe diruang kerjanya, Kamis (05/10/23).

Kunjungan ini di lakukan dengan tujuan menjalin tali silaturahmi serta koordinasi program keagamaan antara Pemerintah Kecamatan dengan KUA yang berada dalam satu wilayah.

Gandi Ani mengungkapkan bahwa kedatangannya bersama Penyuluh di Kantor Camat Penanggalan ini adalah dalam rangka untuk mempererat dan meneruskan silaturahmi yang selama ini telah terjalin baik dengan pemerintah kecamatan.

“Semoga dengan silaturahmi ini, komunikasi yang baik yang selama ini telah terjalin semakin erat, sehingga kegiatan-kegiatan, program maupun dalam pelayanan masyarakat akan berjalan dengan baik,” harap Gandi.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Bolangitang Timur sangat merespon dan mengapresiasi silaturahmi dan koordinasi yang dilakukan KUA Boltim.

"Kami mengapresiasi kunjungan silaturahmi ini. Semoga kita dapat terus berkoordinasi dalam pelayanan kepada masyarakat," ucap Yahya.

"Harapannya, Kepala KUA, Penghulu, Penyuluh PNS maupun Non PNS selalu membantu kegiatan dan program Kecamatan dalam melayani masyarakat lebih khusus dalam bidang keagamaan," pungkasnya. (gan)

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Gandi Ani

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -