Berita

Isi Kemerdekaan RI, Penyelenggara Kristen Berbagi Diakonia

Rabu, 14 Agustus 2024 09:18 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Kemenag) – Sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih serta wujud kepedulian kepada sesama, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-79 ini dijadikan momentum yang baik oleh Penyelenggara Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dengan “Berbagi Diakonia” kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menggandeng Penyuluh Agama, Penyelenggara Kristen, Soesy E. Denny melaksanakan kegiatan berbagi kasih dengan menyalurkan bantuan diakonia berupa natura kepada masyarakat yang membutuhkan di sebagian wilayah Mokoditek, Kaidipang, dan Pinogaluman, pada Selasa (13/8/24).

Soesy mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari kasih Kristus yang diajarkan kepada jemaat. "Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menjadi berkat bagi sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan di tengah perayaan kemerdekaan ini," ujarnya.

Kegiatan "Berbagi Diakonia" ini menjadi salah satu rangkaian acara dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan di lingkungan Kantor Kementerian Agama. Diharapkan, melalui kegiatan ini, semangat persatuan dan kepedulian sosial terus tumbuh di hati setiap jemaat dan masyarakat.

“kegiatan ini adalah kali kedua dilaksanakan oleh Penyelenggara Kristen, tujuannya untuk berbagi kasih dimomen yang penuh makna”, tambahnya.

Meskipun bantuan yang diberikan tidak dalam jumlah besar, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para penerima. Kegiatan ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dalam merayakan kemerdekaan dengan cara yang penuh makna.

 

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Monica Pakasi

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -