Berita

Ikuti Puncak HUT KORPRI 2023, Kakan Ajak ASN Tingkatkan Kompetensi Dan Dedikasi

Rabu, 29 November 2023 15:48 WIB
  • Share this on:

Bolmut- Tanggal 29 November merupakan hari besar bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), yang setiap tahunnya melalui wadah Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) diperingati oleh seluruh ASN di Indonesia.

Dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), peringatan hari jadi KORPRI ke-52 Tahun 2023 diperingati oleh ASN pada Kantor Kemenag Bolmut, dengan mengikuti acara puncak HUT KORPRI secara live streaming youtube, yang digelar oleh Dewan Pengurus KORPRI Nasional, pada pukul 08.30 WIT, Rabu (29/11/23) di ruang lantai II Kantor Setempat.

Hadir pada kegiatan ini, Kepala Kantor Idrus Sante bersama pejabat pengawas, ASN PNS dan PPPK.

Kakan mengatakan, Korpri adalah cerminan dari Nilai-nilai luhur kehidupan berbangsa dan bernegara. Korpri sebagai garda terdepan Aparatur Negara, memiliki peran strategis dalam mewujudkan cita-cita bangsa.

Sebagai abdi Negara, mari kita Introspeksi diri, tingkatkan kompetensi dan tingkatkan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan Tanggung jawab Masing-masing”, ujar Kakan.

Dengan tema peringatan Hari Korpri Tahun ini "Korprikan Indonesia," Kakan mengajak jajaran harus menjadi teladan dalam disiplin, etos kerja, dan profesionalisme, sehingga masyarakat dapat melihat bahwa korpri adalah kekuatan positif yang mendorong kemajuan bangsa. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -