Berita

Idrus Sante Resmi Sandang Pangkat Pembina Tingkat I

Rabu, 31 Juli 2024 13:52 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Idrus Sante menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat oleh Menteri Agama RI.

Penyerahan dilakukan ole Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Utara, H. Sarbin Sehe disela apel pagi jajaran ASN Kemenag Sulut, Senin (29/7/24) di halaman Kantor setempat.

Terhitung Mulai Tanggal 1 Juli 2024, Idrus Sante resmi dinaikkan pangkatnya menjadi Pembina Tingkat I, IV/b dengan masa kerja golongan 20 tahun 8 bulan.

Ia mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. "kenaikan pangkat ini  memotivasi saya untuk terus berupaya memberikan yang terbaik dalam tugas-tugas yang diamanahkan. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan bekerja sama selama ini”, ungkap Idrus.

Kenaikan pangkat ini adalah bentuk pengakuan atas kerja keras, profesionalisme, dan integritas yang ditunjukkan oleh Idrus Sante dalam menjalankan tugas dan fungsinya di Kementerian Agama.

Semoga dengan kenaikan pangkat ini, Idrus yang saat ini menjabati Kepala Kemenag Bolmut semakin meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kantor Kemenag Bolmut, serta menjadi teladan bagi seluruh pegawai dalam menjaga integritas dan profesionalisme dalam bekerja.

Pencapaian Kakan Kemenag ini mendatangkan respon baik dari berbagai pihak. Ucapan selamat dan sukses disampaikan para koleganya, baik pejabat setingkat hingga jajarannya. 

Humas

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -