Berita

Idrus Saksikan Pelantikan Pejabat Dilingkup Kanwil Kemenag Sulut

Selasa, 3 Oktober 2023 00:35 WIB
  • Share this on:

Manado - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Idrus Sante menghadiri dan menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (2/10/23) di Aula Kanwil Kemenag Sulut.

Idrus mengucap syukur atas pelantikan yang dilangsungkan, karena satu dari sekian Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se-Sulut, unit kerja yang dipimpinnya mendapat satu pejabat baru untuk mengisi kekosongan kursi eselon IV, yakni Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU), yang diisi oleh Jefri Rachmola.

"Alhamdulillah akhirnya jabatan Kasie PHU sudah terisi, selama kurang lebih 1 tahun kosong", ungkapnya kepada tim humas.

Mengutip sambutan Kepala Kanwil Kemenag Sulut H. Sarbin Sehe, Idrus berpesan agar kepercayaan jabatan yang diberi dijaga sebaik-baiknya.

"Jabatan adalah amanah dan kepercayaan, kepercayaan datang dari pimpinan, amanah akan jadi rahmat tapi bisa juga menjadi petaka, karena banyak yang berakhir tidak baik. Untuk itu jaga amanah dan Kepercayaan dengan sebaik-baiknya," ucap Idrus mengutik pesan Kakanwil.

Idrus berharap, dengan lengkapnya struktur organisasi Kemenag Bolmut, dirinya bersama rekan kerja bisa meningkatkan kinerja dan pelayanan keumatan di Kabupaten Bolmut. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -