Berita

Idrus : Kekuatan Kita Adalah Kekuatan Tim

Senin, 9 Oktober 2023 13:54 WIB
  • Share this on:

Boroko – Menciptakan suasana kerja yang nyaman dan baik merupakan harapan setiap pimpinan. Kenyamanan dalam bekerja menjadi salah satu faktor pendukung suksesnya pelaksanan program sebuah institusi yang disusun dalam program kerja.

Untuk mencapai hal ini tentunya diperlukan kolaborasi yang baik di internal institusi, sebagai satu kesatuan dalam tubuh organisasi, yang saling menopang antara satu sama lain.

“saya inginkan adanya suasana kerja yang baik, dan tentunya ini harus dimulai dalam diri untuk menghadirkan kebersamaan dan kekompakan dalam bekerja”, ungkap Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Idrus Sante saat memberi arahan apel pagi, Senin (9/10/23).

Kebersamaan adalah kunci dari harapan ini yang akhirnya akan membentuk kerjasama tim. Kekompakan tim kerja merupakan salah satu faktor yang sangat penting. Fungsi organisasi institusi tidak akan bisa berjalan dengan baik dan lancar jika sesama anggota dalam tim kurang berkomunikasi dan berkoordinasi.

Sehingganya, sebagai leader di dalam rumah besar Kemenag Bolmut, Idrus meminta jajaran untuk menguatkan kebersamaan dan solidaritas, membuka diri tanpa harus menghadirkan sekat-sekat yang akan membuat kerenggangan antar sesama.

“kekuatan kita adalah kekuatan tim”, tegasnya.

Untuk meraih itu semua, yang terpenting adalah menguatkan pondasi diri sebagai Aparatus Sipil Negara (ASN) dengan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, Core Value ASN BerAKHLAK, dan penguatan slogan BERMARTABAT sebagai kekuatan untuk memajukan Institusi Kemenag Bolmut. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -