Berita

Hari Pertama Bertugas, Kepala KUA Bolangitang Timur Silaturahmi Ke Pemerintah Kecamatan

Selasa, 10 September 2024 09:30 WIB
  • Share this on:

Bolangitang Timur (Info KUA) - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bolangitang Timur Bambang S. Suronoto didampingi Penghulu Muda Gandi Ani dan Penyuluh PAI Non PNS Ramadan Molamahu melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Camat Bolangitang Timur.

Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Camat, Yahya Botutihe diruang kerjanya, Senin (9/9/24).

Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana semenjak ia dilantik sebagai Kepala KUA Kecamatan Bolangitang Timur pada Jumat 6 September 2024 lalu.

Kepala KUA, Bambang, mengungkapkan bahwa kunjungannya ini dalam rangka silaturahmi serta sinergitas program kerja antara KUA dan Pemerintah Kecamatan.

"Kunjungan ini sebagai silaturahmi agar terjalin suatu kerjasama yang baik untuk mensinergikan program-program yang ada di Kecamatan," ungkap Bambang.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Bolangitang Timur menyambut baik silaturahmi ini dan bersyukur sudah ada Kepala KUA definitif diwilayahnya.

"Alhamdulillah, saya menyambut baik silaturahmi ini dan sangat bersyukur karena sudah ada Kepala KUA definitif. Sudah lama saya menantikan ini untuk kelancaran program-program yang ada di kecamatan terutama dalam hal bidang keagamaan," kata Yahya.

"Mari kita terus bangun komunikasi dan kerjasama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena kita ini adalah pelayan di masyarakat, maka bagaimana kita jaga hubungan baik ini agar berdampak positif bagi masyarakat," pungkasnya.

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Gandi Ani

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -