Berita

Hari Kedua Bertugas, Kepala KUA Bolangitang Timur Temui Penguasa Wilayah Desa Bohabak I

Rabu, 11 September 2024 07:53 WIB
  • Share this on:

Bolangitang Timur (Info KUA) -- Bertempat di Kantor Desa Bohabak I, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bolangitang Timur, Bambang S. Suronoto, lakukan kunjungan silaturahmi dengan Kepala Desa, Mustari Bonang, Selasa (10/9/24).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan diri dan membahas rencana kerja serta program kerjasama antara KUA dan pemerintah desa Bohabak I, sebagai lokasi letaknya gedung KUA.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini, Bambang Suronoto menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan agama di wilayah Bolangitang Timur dan Desa Bohabak I khusunya, serta menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat desa.

"Sebagai Kepala Desa dimana Kantor KUA Bolangitang Timur berada, sudah menjadi keharusan buat saya untuk melapor. Dan kunjungan ini juga sebagai bentuk koordinasi program kerjasama dalam peningkatan pelayanan keagamaan," ungkap Bambang.

Sementara Kepala Desa, Mustari menyambut baik inisiatif tersebut dan berharap adanya sinergi dalam pelaksanaan berbagai program keagamaan yang dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

"Saya sangat mengapresiasi inisiatif dari Pak KUA dan siap bekerjasama serta berkoordinasi dalam pelaksanaan kegiatan lebih khusus bidang agama," ucap Mustari.

Silaturahmi ini diharapkan dapat membangun komunikasi yang baik dan harmonis antara kedua pihak, serta memberikan dampak positif bagi pelaksanaan program-program keagamaan dan sosial di tingkat desa.

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Gandi Ani

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -