Berita

Hadiri Meet & Brief Bersama Menag RI, Idrus Kutip Dua Arahan Gus Men Jelang Pemilu 2024

Jumat, 5 Januari 2024 09:19 WIB
  • Share this on:

Bolmut – Dalam kegiatan Meet & Brief bersama Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas di Plenary Hall Jakarta Convention Center, yang melibatkan 4000 ASN Kementerian Agama Se-Indonesia pada Kamis (4/1/24) malam, Menag beri dua arahan jelang Pemilu 2024.

“ada dua arahan Gus Men yang disampaikan kepada seluruh jajaran yang hadir”, ungkap Idrus Sante kepada humas Kemenag Bolmut, Jum`at (5/1/24) dalam percakapan via WhatsApp.

Gus Men sapaan akrab Menag, secara khusus menyampaikan dua pesan kepada keluarga besar Kementerian Agama. Pertama, 

Setiap ASN Kementerian Agama diminta menjadi perekat masyarakat dan aktif menjaga kondusivitas lingkungan masing-masing. ASN Kementerian Agama diminta untuk menjaga agar tempat ibadah dan lembaga pendidikan binaan Kementerian Agama tidak dijadikan sebagai ajang politisasi agama dan provokasi politik.

Kedua, setiap ASN Kementerian Agama diminta tetap bekerja optimal melayani umat beragama, dan jangan beri celah kepada pihak-pihak tertentu mendiskreditkan warga Kemenag dan mengambil keuntungan politik pada masa kampanye ini akibat keteledoran atau kelalaian masing-masing.

Dua arahan ini menurut Idrus, menjadi komitmen dan pegangan kita sebagai warga Kemenag Bolmut khususnya, untuk mensukseskan pemilu 2024. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -