Berita

Hadiri HUT SMK N 1 Kaidipang, Idrus Apresiasi Andilnya Dalam Kegiatan Keagamaan

Selasa, 14 November 2023 16:07 WIB
  • Share this on:

Kaidipang – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Idrus Sante menghadiri acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SMK N 1 Kaidipang yang ke-19 tahun 2023. Kegiatan ini digelar meriah di halaman sekolah, Selasa (14/11/23).

Acara puncak perayaan ini dihadiri oleh Penjabat Bupati Bolmut, Sirajudin Lasena bersama jajaran pejabat dilingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut, juga dihadiri oleh perwakilan Dinas Provinsi Sulut, beserta orang tua siswa.

Kakan Idrus mengucapkan selamat atas bertambahnya usia SMK N 1 Kaidipang ini, dengan harapan akan terus eksis dan memberikan yang terbaik dalam dunia pendidikan, agar bisa melahirkan generasi emas yang cendekia dan religius di Kabupaten Bolmut.

“selamat ulang tahun, semoga tetap eksis dan bisa mewujudkan generasi cendekiawan dan religius”, ucap Kakan

Disatu sisi, kehadiran Kepala Kantor ini sebagai wujud apresiasi kepada civitas akademik SMK N 1 Kaidipang. Sebab perannya di tahun ini, telah andil dalam upaya melahirkan generasi pecinta Qur`an bagi siswa di sekolah kejuruan tersebut.

Ini dibuktikan dengan adanya lomba tahfidz dan qori` yang ikut menyemarakkan perlombaan dalam rangkaian hari jadi sekolah ini. Kegiatan ini menurut Kakan merupakan embrio kegiatan keagamaan yang diyakini akan menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki SMK N 1 Kaidipang untuk bersaing dengan sekolah umum lainnya. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -