Berita

Gunakan Gedung Sementara, Kakan Idrus Pastikan KBM MTs N 2 Bolmut Berjalan Aman Dan Lancar

Kamis, 16 November 2023 10:38 WIB
  • Share this on:

Boroko - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Idrus Sante memastikan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di MTs Negeri 2 Bolmut berjalan aman dan lancar. Meski masih menggunakan gedung pinjaman sementara yang terbilang sederhana.

Gedung Kampus UDK Kelas jauh Bolmut yang dipinjam pakaikan sementara, diakui tidak bisa menapung jumlah rombongan belajar (rombel) yang ada, sehingga sedikit mengurangi efektifitas jalannya proses KBM.

“mohon bersabar, mudah-mudahan renovasi gedung sekolahnya cepat selesai agar bisa segera pindah tempat belajar”, ucap Idrus saat melakukan kunjungan, Kamis (16/11/23).

Sampai saat ini proses renovasi ringan gedung dan bangunan MTs N 2 Bolmut masih berjalan. Kepala Madrasah diminta untuk terus berkoordinasi dengan pihak kontraktor, agar prosesnya dipercepat namun tetap sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) proyek, mengingat pentingnya kenyamanan dalam aktifitas belajar mengajar.

Kunjungan Kakan disambut hangat oleh Kamad Kalsum Maloho, Kaur TU beserta tenaga pendidik dan kependidikan MTs N 2 Bolmut. (Val)

 

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -