Berita

Gerakkan OSIM, MTs N 2 Bolmut Berdonasi Untuk Tagulandang Sitaro

Sabtu, 27 April 2024 15:11 WIB
  • Share this on:

MTs N 2 Bolmut (Madrasah) - Musibah Erupsi Gunung Ruang meletus yang mengakibatkan hujan abu vulkanik,terjadi di Kecamatan Tagulandang Kabupaten kepulawan Sitaro Provinsi Sulawesi Utara  pada Selasa (16/4/24) malam,  menyebabkan 272 Kepala Keluarga atau 828 jiwa mengungsi.

Untuk membantu meringankan beban warga terdampak bencana alam tersebut, siswa dan pengurus OSIM MTs Negeri 2 Bolaang Mongondow Utara didampingi oleh Waka Kesiswaan Selfi Alpigi  dan Pembina Osim Arya Prabowo Subianto bersama beberapa Guru turun langsung ke jalan mengumpulkan donasi pada pengendara lalu lintas, Jumat (26/4/24).

Kepala MTs Negeri 2 Bolmut , Kalsum Maloho berharap penggalangan dana yang dilaksanakan tersebut dapat membantu korban bencana alam. Semoga korban Erupsi Gunung Ruang  tersebut tetap sabar dan diberikan ketabahan. Jangan melihat jumlah donasi, karena meskipun sedikit InsyaAllah donasi tersebut dapat meringankan beban korban.

"Saya mengajak kepada seluruh guru, staff dan para siswa untuk ikut serta membantu saudara kita yang terkena musibah Erupsi Gunung Ruang Meletus Di Sitaro Kec. Tagulandang", pintanya. (Hms)

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Selfi Alpigi

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -