Berita

Gelar Rapat Bulanan, Idrus Evaluasi Hasil Pembuatan SKP 2023

Senin, 5 Pebruari 2024 18:31 WIB
  • Share this on:

Bolmut - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Idrus Sante, melakukan rapat evaluasi program bulan januari bersama pejabat kepala Seksi/Penyelenggara, Senin (5/2/24) di ruang rapat kepala.

Rapat bulanan ini bertujuan sebagai sarana untuk melakukan kontrol sejauh mana pencapaian kinerja bulanan dan berbagai kendala yang dihadapi pada masing-masing satuan kerja (Satker), serta hal-hal lain yang berhubungan dengan orientasi pelayanan.

Dalam kesempatan ini, evaluasi dilakukan pada pelaksanaan hasil pembuatan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Tahun 2023, serta mitigasi dalam penyempurnaan penyusunan SKP Tahun 2024.

Idrus mengungkapkan, dari hasil penilaian SKP yang ia lakukan masih ditemukan berbagai kekurangan, termasuk bukti dukung yang menurutnya masih jauh dari kata sempurna.

"ada bukti dukung yang belum maksimal, dan saya harap ini tidak akan terulang pada pembuatan SKP selanjutnya", kata Idrus.

Selain itu, ia meminta setiap satker agar mengeksekusi program yang telah disusun sebelumnya dalam kalender kerja, kemudian dilaporkan dalam bentuk laporan bulanan. hal ini menurut Kakan dilakukan untuk memudahkan dalam pengisian evidence kegiatan pada SKP yang nantinya akan dilakukan penilaian setiap 3 bulan.

Disamping itu, masing-masing satker diminta untuk mempublikasikan kegiatan yang terlaksana pada media sosial, agar menjadi informasi yang akan dikonsumsi oleh orang banyak. (Val)

Humas    

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -