Berita

Gelar Pertemuan Rutin, Anggota DWP Diminta Proaktif Dalam Berbagai Kegiatan

Rabu, 21 Pebruari 2024 21:16 WIB
  • Share this on:

Bolmut - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali menggelar pertemuan rutin di aula Kemenag. Acara ini dihadiri oleh Ketua DWP Self Boky beserta anggota, Rabu (21/2/24).

Selfi menyampaikan bahwa pertemuan rutin bulanan ini merupakan agenda khusus untuk menjalin silaturahmi antar sesama anggota. Momen pertemuan ini diiharap dimanfaatkan sebaiknya sebagai ajang untuk saling bertukar fikiran dan informasi yang bernilai positif dalam membina keluarga dirumah.

Ia meminta kepada anggotanya agar tidak merasa terbebani dengan agenda pertemuan ini, malah sebaliknya, momen "kadang-kadang" ini dijadikan saat yang pas untuk saling bercengkrama, memupuk rasa persaudaraan, solidariitas dan mengeratkan kekeluargaan antar anggota. Diharapkan, semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi perempuan dalam memberikan kontribusi positif pada lingkungan sekitar.

"terima kasih telah meluangkan waktu untuk hadir pada pertamuan ini, saya minta ini jangan dijadikan beban bagi ibu-ibu sekalian", pinta Selfi.

Dirinya juga mengingatkan bahwa kehadiran DWP pada pertemuan rutin adalah sebuah jabatan otomatis bagi istri-istri pegawai, baik yang berasal dari PNS maupun PPPK, bahkan bagi karyawati di lingkungan Kantor Kemenag Bolmut. Oleh karena itu, diharapkan para anggota DWP dapat berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan. (Val)

 

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -