Berita

DWP Kemenag Bolmut Menggelar Pertemuan Rutin Bulanan

Jumat, 24 November 2023 20:54 WIB
  • Share this on:

Boroko - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar pertemuan rutin bulanan di Kantor Kemenag Bolmut, Jum'at (24/11/23).

Agenda kali ini mengevaluasi program DWP di tahun 2023, sekaligus melakukan konsolidasi untuk memperkuat hubungan antar anggota.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakil Ketua DWP, Hj. Mei Kosegeran, dihadiri anggota DWP dan karyawati Kantor Kemenag Bolmut.

Mei mengatakan, selama perjalanan tahun hingga dipenghujung tahun 2023 ini, ada beberapa program yang sangat mencolok dilaksanakan, diantaranya giat sosialisasi pencegahan stunting dan program santunan.

Sejatinya kata Mei, semua program yang telah disusun seharusnya juga dilaksanakan sesuai schedule yang ada. Namun dirinya tidak bisa menapik bahwa ada kesibukan lain yang harus dilaksanakan disamping sebagai anggota DWP.

Kedepan, Mei berharap ada peningkatan dalam pelaksanaan program DWP, bila perlu masing-masing bidang membuat program unggulan yang akan menjadi program prioritas untuk dilaksanakan. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -