Berita

Dukung Kegiatan Pemda, Soesy Hadiri Open Tournament Pencak Silat Bupati Bolmut Cup 2024

Selasa, 20 Agustus 2024 13:52 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Kemenag) – Penyelenggara Kristen, Soesy E. Denny, sekaligus Pelaksana harian Kepala Kantor Kementerian Agama, hadir dalam acara Open Tournament Pencak Silat Bupati Bolmut Cup 2024 yang berlangsung di Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Open Tournament Pencak Silat Bupati Bolmut Cup merupakan rangkaian lomba yang digelar oleh pemerintah daerah dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang ke-17.

Acara ini dibuka oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Uteng Datunsolang mewakili Penjabat Bupati. Dalam sambutannya, Uteng mengatakan, turnamen ini bertujuan untuk menjaring talenta-talenta pencak silat dari berbagai Provinsi, termasuk Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara.

Sebanyak 300 atlet dari berbagai daerah turut berpartisipasi dalam turnamen ini. Turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang yang mempromosikan pencak silat dan menemukan bakat-bakat baru di bidang olahraga bela diri tersebut.

Sebagai instansi mitra Pemerintah Daerah, Soesy menyebut Kemenag Bolmut siap mendukung sepenuhnya setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah. 

Humas

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -