Berita

Dibuka Pj Bupati, Porseni Kemenag Se-BMR Tahun 2023 Resmi Bergulir

Rabu, 13 Desember 2023 19:38 WIB
  • Share this on:

Bolmut- Ajang Kompetisi antar pegawai Kementerian Agama se-Bolaang Mongondow Raya yang dikemas dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) resmi bergulir. Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Pj. Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sirajudin Lasena, Rabu (13/12/23).

Mengusung tema “Sehat Rohani, Sehat Jasmani, Rajut Ukhuwah, dan raih prestasi”, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silauturahmi serta ajang kreatifitas dan sportifitas bagi pegawai Kemenag se-Bolmong Raya.

Pembukaan kegiatan dipusatkan di halaman Kantor Kemenag Bolmut, dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Basri Saenong, Rektor IAIN Manado diwakili oleh Adri Lundeto, Kakan Kemenag Bolmut, Idrus Sante bersama Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se-Bolmong Raya, Wakapolres Bolmut, Ketua Pengadilan Agama Boroko, Staf ahli bupati, unsur TNI/Polri, Camat Kaidipang, Sangadi Desa Boroko Timur, pimpinan bank BSI cabang Kotamobagu, Kepala Unit BRI Bolangitang, serta para kontingen dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pj Bupati menyampaikan keberhasilan pembangunan Nasional sangat ditentukan oleh kualitas SDM yang memiliki tingkat kebugaran jasmani yang tinggi, sehingga pada gilirannya mampu meningkatkan mutu SDM yang kreatif, inovatif, produktif dan berdaya saing.

Lanjutnya, Kegiatan ini merupakan salah satu momentum yang sangat penting dan strategik untuk pemberdayaan keolahragaan dan seni. Disamping meningkatkan kesehatan dan kebugaran, mengembangkan minat dan bakat, juga membangun karakter positif dan memupuk solidaritas.

Diharapkannya melalui Porseni ini, semakin mempererat tali silaturahmi serta memberikan tambahan energi positif dan spirit yang baru untuk meningkatkan peran aktif para pegawai kemenag dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (Val)

 

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -