Berita

Dana Infaq Pegawai Untuk Kesejahteraan Umat

Kamis, 10 Agustus 2023 15:16 WIB
  • Share this on:

Boroko – Pengurus Unit Pelayanan Zakat (UPZ) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali menyalurkan bantuan kepada tenaga honorer dilingkungan Kemenag Bolmut.

Bantuan berupa paket  sembako diserahkan kepada dua tenaga, masing guru honorer pada madrasah dan PPNPN pada Kantor Urusan Agama (KUA), yang diserahkan oleh Kepala Kantor Kemenag Bolmut, Idrus Sante didampingi ketua dan pengelola UPZ, disela pembinaan ASN, Rabu (9/8/23) di ruang pertemuan Kantor.

"Semoga yang diberikan ini halal dan diberikan pengurus sesuai kewajiban agama, serta yang memberikan dan yang menerima sama sama mendapatkan mendapakan pahala untuk diri dan keluarga,” kata Kakan.

Kakan menjelaskan bahwa pengelolaan UPZ ini dilakukan secara transparansi, dan dipublikasikan kepada seluruh pegawai bahkan orang banyak.

“ini harus kita sampaikan kepada pegawai agar dana infaq yang dipotong dari gaji pegawai akan diperuntukan bagi kesejahteraan umat”, tambah Kakan.

Oleh karenanya, Kakan meminta semua jajaran agar mengikhlaskan potongan gaji yang langsung dilakukan oleh pengelola keuangan.

“semata untuk kepentingan umat dan orang banyak”tutupnya. (Val)

Humas

 

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -