Berita

Civitas MTs N 2 Bolmut Ikuti Upacara Hardiknas Tingkat Kantor Kemenag Bolmut

Jumat, 3 Mei 2024 09:31 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Madrasah) -- Kepala MTs Negeri 2 Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kalsum Maloho bersama Staf Dewan Guru dan Tata Usaha serta Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM), mengikuti Upacara Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Tahun 2024 tingkat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolmut, Kamis (02/05/2024) yang digelar di halaman MA Kaidipang.

Upacara bendera diikuti oleh perwakilan siswa MI, MTs, dan MA, Guru-guru madrasah wilayah Kecamatan Kaidipang, serta ASN dan PPNPN Kantor Kemenag Bolmut. Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kepala Subbag TU, Wahum Panigoro.

Kalsum mengatakan, momentum Hari Pendidikan Nasional ini diharap dapat meningkatkan semangat belajar, baik siswa maupun guru. Khususnya dilingkungan MTs N 2 sendiri, Ia berharap akan tumbuh berbagai inovasi pembelajaran

"Semoga siswa dan guru MTsN 2 Bolmut dapat mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam tema Belajar Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar", harapnya.

Usai megikuti rangkaian upacara, momentum Hardiknas ini dimanfaatkan oleh civitas madrasah dengan penutupan kegiatan Meeting Class di halaman MTs N 2 Bolmut, yang diisi dengan penyerahan hadiah kepada peserta pemenang lomba. Penutupan meeting class dihadiri lengsung oleh Kepala Madrasah, Waka Kesiswaan, dan Seluruh Staf dewan guru dan tata usaha serta seluruh siswa MTs N 2 Bolmut. (Selfi)

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Selfi Alpigi

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -