Berita

Bolmut Tuan Rumah Porseni Kemenag Se-BMR Tahun 2023

Kamis, 23 November 2023 20:49 WIB
  • Share this on:

Boroko - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) didapuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke-4 tingkat Kabupaten/Kota se-Bolaang Mongondow Raya Tahun 2023.

Ajang tahunan ini sudah menjadi kegiatan rutin sejak 3 tahun terakhir. Disetiap penghujung tahun, Kantor Kemenag se-Bolmong Raya menggelar kegiatan ini guna memupuk ukhuwah dan silaturahim antar warga Kemenag khususnya diwilayah Bolaang Mongondow Raya, sekaligus menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) yang jatuh pada tanggal 3 Januari Tahun berjalan.

"Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh ASN, tapi semua warga Kemenag yang diutus oleh instansi masing-masing", Terang Ketua Panitia, Ahmad Modeong saat memimpin rapat tindak lanjut via zoom dengan seluruh panitia, Kamis (23/11/23).

Ahmad melanjutkan, kegiatan ini akan dihelat pada tanggal 12 sampai 14 Desember 2023 mendatang, diikuti oleh Kemenag Bolmut, Bolmong, Bolsel, Boltim, dan Kota Kotamobagu.

"Adapun jenis kegiatan yang diperlombakan diantaranya Volly Ball, futsal, catur, badminton, takraw, tenis meja, dan bintang vokalia", tambahnya.

Di ruang zoom yang sama, Kepala Kantor Kemenag Bolmut Idrus Sante meminta panitia bekerja maksimal untuk mensukseskan kegiatan ini. Sukses dan lancarnya kegiatan ini menurut Idrus, akan membawa harum nama Bolmut dimata daerah lain.

"Mari bekerja sama, dan semoga akan menjadi amal kebaikan kita semua", tutupnya.

Idrus mengajak semua elemen Kemenag Bolmut untuk terlibat langsung dalam kegiatan ini, agar kegiatan berjalan lancar dan meriah. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -