Berita

Berita Duka, 1 Jamaah Haji Bolmut Meninggal Dunia

Kamis, 3 Agustus 2023 09:18 WIB
  • Share this on:

Boroko - Kabar duka kembali menyelimuti suasana kepulangan jamaah haji Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) 1444 H/2023 M.

Salah satu jamaah haji asal kecamatan Bolangitang Barat, Hi. Atu Gumohung dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, Kamis (3/8/23) di kediamannya, sejak kepulangannya dari Embarkasi Balikpapan pada 1 Agustus 2023 kemarin. Kabar duka ini diterima pihak Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolmut oleh keluarga Almarhum.

Terhitung semenjak kembali ke tanah air bahkan tiba di Bandara Sam Ratulangi, Almarhum harus dijemput dengan mobil Ambulance di depan pintu keluar pesawat dan langsung di bawa keluarganya dan tim kesehatan menuju Rumah Sakit Daerah Prof. Kandow Malalayang, setelah sebelumnya mendapat perawatan sejak transit di Embarkasi Balikpapan.

Mendengar kabar duka ini, atas nama keluarga besar Kemenag Bolmut, Kepala Kantor Idrus Sante mengucapkan ungkapan belasungkawa dan duka yang mendalam, atas berpulangnya Almarhum keharibaan Allah SWT.

Seraya bermohon agar ibadah haji yang dilakukan diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosa dan kesalahannya, dan diterima segala amal dan pengorbanannya selama hidup di dunia. (Val)

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -