Berita

Beri Pembinaan DWP, Konoras : Dibalik Suami Sukses, Ada Seorang Istri Didepannya

Senin, 10 Juli 2023 20:15 WIB
  • Share this on:

Boroko - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mendapat kunjungan silaturahmi oleh Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulut, Hj. Rusni Konoras bersama pengurus.

Kunjungan Kerja tersebut dalam rangka pembinaan dan Sosialisasi Kusemai Nilai Anti Korupsi bagi Istri pegawai negeri dilingkungan Kantor Kemenag Bolmut, yang digelar di ruang pertemuan Kantor Kemenag Bolmut gedung lantai I, Senin (10/7/23).

Dalam pembinaannya Bunda sapaan akrabnya itu mengatakan, anggota DWP merupakan garda terdepan dalam menjalankan roda organisasi, dengan membantu ketua sebaik mungkin. Sehingga sangat diperlukan peran pentingnya dalam mendukung dan melaksanakan setiap program yang telah disusun.

Keberadaan istri-istri pegawai menurutnya sangat diperhitungkan, dan menjadi faktor utama dalam suksesnya pekerjaan suami sebagai abdi negara. Dengan memainkan perannya sebagai pendamping dan penyemangat bagi suami.

"Dibalik suami yang sukses, ada peran istri didepannya", ungkap Konoras.

Menyentil soal nilai anti korupsi pada tema sosialisasi, Konoras menegaskan untuk tidak melibatkan organisasi DWP dalam anggaran Kantor yang disusun dalam DIPA. 

Sejatinya DWP memiliki caranya sendiri untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah dalam menghidupkan organisasi tanpa harus bergantung pada orang lain. 

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan
Fotografer:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -