Berita

Banyak Dukungan, Mei Kosegeran Siap Bertarung Dalam Ajang PAI Award Nasional 2023

Kamis, 3 Agustus 2023 20:31 WIB
  • Share this on:

Bolmut - Penyuluh Agama Islam Fungsional Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Hj. Mei Kosegeran, S.Ag. telah lolos verifikasi tahap I untuk mengikuti Penyuluh Award Tingkat Nasional Tahun  2023, mewakili Kantor Wilayah Kemenag Prov.Sulawesi Utara.

Penyuluh Agama yang bertugas di wilayah Kecamatan Kaidipang ini, lolos dalam Kategori Kesehatan Masyarakat dengan tema "Cegah Stunting Sejak Usia Remaja".

Selanjutnya akan mengikuti seleksi tahap 2, yaitu Presentasi di Jakarta yang dijadwalkan pada tanggal 07- 09 Agustus 2023 nanti.

Kepala Seksi Bimas Islam, H. Abdullah Diu, M.Pd menyampaikan dukungan sepenuhnya untuk persiapan mengikuti tahap selanjutnya di jakarta. Abdullah menyatakan akan all out untuk membantu peserta PAI award utusan Sulut asal Kemenag Bolmut ini pada ajang bergensi nanti di jakarta. 

Demikian halnya Kepada Kantor Kemenag Bolmut, Idrus Sante menyatakan rasa syukur dan terima kasih kepada Hj. Mei Kosegeran atas prestasinya mewakili Kemenag Sulut pada ajang bergensi di tingkat nasional, serta terima kasih pula kepada semua pihak terutama tim Seksi Bimas Islam yang telah bekerja sama mendukung dan mengantarkan Hj. Mei Kosegeran untuk bisa berkompetisi di tingkat Nasional.

Sementara itu, dukungan juga datang dari Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut. Wakil Bupati,  Drs. H. Amin Lasena ketika di hubungi via Ponsel menyatakan syukur dan terima kasih atas kesuksesan Hj. Mei Kosegeran yang telah membawa daerah Bolmut ke tingkat nasional di ajang PAI award tahun 2023. Harapan sepenunya diberikan agar bisa meraih prestasi yang maksimal di tingkat Nasional nanti.

Tidak ketinggalan dukungan datang dari dinas terkait, yakni dinas kesehatan dan dinas PPKBPPPA Bolmut menyatakan dukungan dan doa semoga Hj. Mei Kosegeran akan bisa bertarung meraih prestasi  yang maksimal di tingkat Nasional.  

Humas

Editor:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -