Berita

Awali Tahun Pembelajaran, MTs N 1 Bolmut Gelar Rapat Kinerja Dan Evaluasi Program

Jumat, 5 Januari 2024 08:07 WIB
  • Share this on:

MTs N 1 (Kemenag) – Memasuki awal Tahun 2024 & Awal Semester Genap TP 2023/2024, MTs Negeri 1 Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melaksanakan rapat persiapan pembelajaran awal semester dan evaluasi pembelajaran semester ganjil tahun ajaran 2023/2024. Rapat digelar di ruang sementara kantor MTsN 1 Bolmut. Kamis (03/01/23).

Rapat Awal Semester Genap ini dilakukan sebagai persiapan pembelajaran dan kelengkapan administrasi yang harus dilakukan oleh semua guru. Selain itu,  kegiatan ini juga merupakan sarana untuk mengevaluasi kegiatan pembelajaran yang telah berlangsung pada semester ganjil, serta saling berdiskusi berbagai persoalan dan solusi untuk perbaikan di masa yang akan datang.

Kepala MTsN 1 Bolmut Estifeny Datunsolang dalam arahannya menekankan agar semua tertib administrasi dalam melaksanakan pembelajaran, mengarsipkan dokumen, dan kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan kedepan.

“Mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi harus terarsip dengan rapi, sehingga proses pembelajaran, kegiatan dan administrasi dapat tertata dengan baik. pun berkaitan dengan PKKM kemarin”, pinta Esty.

"Mari kita semua meningkatkan kinerja, jadikan PKKM kemarin sebagai pelajaran, agar kedepan semua dokumen berkaitan dengan hal tersebut bisa kita arsipkan dengan baik", lanjutnya.

Pada rapat ini juga dibagikan pembagian tugas jam mengajar bagi guru, yang tidak jauh berbeda dengan semester ganjil. Diakhir rapat juga dilakukan diskusi dan saran yang membangun dari seluruh dewan guru untuk kemajuan MTsN 1 Bolmut di masa yang akan datang. Seluruh peserta rapat tampak antusias, semangat, serius, santai dan penuh dengan kekeluargaan. (Rzk)

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Rizki Hunowu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -