Berita

ASN Kemenag Bolmut Dihimbau Segera Isi Survei Budaya Kerja ASN 2023

Rabu, 11 Oktober 2023 15:26 WIB
  • Share this on:

Bolmut - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menggelar Survei Budaya Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di tahun 2023. Survei tersebut antara lain Survei Indeks BerAKHLAK, Survei Employee Engagement, dan Survei Employer Branding.

Survei ini sebagai wujud pemantauan dan evaluasi budaya kerja BerAKHLAK secara berkesinambungan bagi ASN. Himbauan ini disampaikan melalui surat Perihal permohonan Pengisian Survei Budaya Kerja ASN 2023 bagi Kementerian /Lembaga/Instansi Daerah yang sesuai dengan Core Values berAKHLAK yang menjadi aspek penilaian Reformasi Birokrasi.

Dilingkungan Kementerian Agama, himbauan ini diteruskan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI untuk segera ditindak lanjuti oleh Jajaran ASN Kemenag pusat hingga ditingkat daerah.

Untuk mempercepat pengisian Survei ini, Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Subbagian Tata Usaha menurunkan surat tindak lanjut kepada jajaran ASN dilingkungan Kemenag Bolmut, untuk segera melakukan survei pada website Survei Budaya Kerja ASN 2023 melalui tautan https://surveibudker.menpan.go.id, paling lambat tanggal 13 Oktober 2023.

“ASN diminta untuk segera mengisi survei dan melaporkan pada grup WhatsApp Kantor”, kata Kasubag TU, Wahum Panigoro melalui pesan WA, Selasa (10/10/23) malam.

Hingga saat ini, Rabu (11/10/23) pantauan pada grup WhatsApp Kantor, hampir keseluruhan ASN kemenag Bolmut telah menyelesaikan pengisian survei. (Val)

Kontributor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -