Berita

Aisah Djuli Pimpin MI DDI Sangkub

Rabu, 20 September 2023 13:07 WIB
  • Share this on:

Sangkub – “Setiap pertemuan pasti ada perpisahan”, itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan acara Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah Ibtidaiyah (MI) DDI Sangkub, Rabu (20/9/23) pagi tadi.

Pelaksanaan serah terima jabatan dilakukan di ruang belajar MI DDI Sangkub dengan rangkaian penandatanganan berita acara serah terima oleh Bapak Abdurrahmamn Pakelo yang mengkahiri jabatannya seiring dengan akhir masa tugas, kepada Ibu Aisah Djuli pengampu jabatan yang baru selaku Kepala Madrasah.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua Yayasan, Ketua Komite, Aparat Desa setempat, tenaga pendidik dan kependidikan, dan wali santri MI - DDI Sangkub.

Aisah DjuIi selaku Kepala Madrasah baru dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada yayasan yang telah mempercayakan dirinya untuk mengemban amanah ini. Dengan harapan kerjasama yang baik antar yayasan dan tenaga pendidik yang ada, dirinya bisa membawa madrasah ini lebih baik lagi kedepan.

“Insya Allah ke depan kita lebih tingkatkan MI-DDI Sangkub”, tuturnya  

Dirinya juga berharap adanya campur tangan dan bantuan oleh pemerintah desa dan masyarakat setempat atas keberlangsungan DDI sangkub dalam mengawal pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul lewat rahim madrasah.

“dan untuk melanjutkannya kami memohon bantuan pada pemerintah desa dan masyarakat yangg ada di Kecamatan Sangkub, karena tanpa bantuan mereka kami tidak bisa berbuat apa”. Tutupnya. (Val)

Humas

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -