Berita

6 PPNPN Kemenag Bolmut Lulus PPPK Optimalisasi 2023

Sabtu, 23 Desember 2023 09:16 WIB
  • Share this on:

Boroko – Sebanyak 120 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dilantik secara resmi oleh Kepala Kanwil Kemenag Sulut, Hi. Sarbin Sehe.

Berlangsung serentak se-Indonesia, Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah terhadap 120 PPPK ini sebelumnya dibuka oleh Sekjen Kemenag RI Prof. Nizar Ali secara daring via Zoom.

Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kasubag TU Wahum Panigoro menghadiri pelantikan yang dilangsungkan pada Jum`at (22/12/23) di Gedung Serbaguna Asrama Haji Tuminting Manado.

Wahum menyampaikan selamat kepada PPPK yang dinyatakan lulus melalui hasil optimalisasi pengisian kebutuhan PPPK Kemenag 2023, termasuk didalamnya 6 orang tenaga honorer Kantor Kemenag Bolmut yang dinyatakan lulus.

“bersyukur sudah sampai di titik ini, selamat telah lulus menjadi ASN PPPK Kemenag”, imbuh Wahum dalam grup WhatsApp

Amanah yang diberikan ini kata Wahum, agar dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, menanamkan integritas yang baik bagi institusi Kemenag untuk pelayanan keumatan yang lebih baik.

Adapun nama-nama yang lulus yakni,

  1. Mohamad Kalonta penempatan Kan Kemenag Bitung
  2. Arianto Datuela penempatan Kemenag Sangihe
  3. Moh. Rizky Makalalag penempatan Kanwil Kemenag Sulut
  4. Muh. Nuryasin Lauma penempatan di MTs N 2 Bolmut
  5. Lilisna Bolota penempatan di MTs N 2 Bolmut
  6. Rizkadiyanti Humagi penempatan di MTs N 1 Bolmut.

Hadir dalam acara tersebut Pejabat Administrator di lingkungan Kanwil Kemenag Sulut, Kepala Kemenag Kab/Kota, Kasubbag TU Kemenag Kab/Kota dan Kepala Madrasah Negeri. (Val)

 

 

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -