Berita

33 PPPK Satker Bolmut Diterima Kepala Kantor

Kamis, 17 Agustus 2023 20:23 WIB
  • Share this on:

Bolmut - Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi tahun 2022 penempatan Satuan Kerja (Satker) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), diterima secara resmi oleh Kepala Kantor, Idrus Sante.

Sebanyak 33 orang PPPK resmi bergabung di lingkungan Kantor Kemenag Bolmut, pada momen pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI, di halaman Kantor Kemenag Bolmut, Kamis (17/8/23).

"Selamat darang dan selamat bergabung saya ucapkan kepada rekan-rekan PPPK di Kemenag Bolmut", ucap Idrus saat amanah pembina upacara.

Kehadiran para PPPK diharapkan dapat memberikan pengabdian dan kontribusi terbaik di Kemenag Bolmut, sehingga pelayanan keumatan lebih maksimal.

Lanjutnya, dikatakan bahwa pelantikan PPPK tahun ini adalah hal yang luar biasa. Sebab langsung dilantik oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qaumas, dan hal ini jarang sekali terjadi.

"Ini tidak main-main, pak Menteri langsung yang lantik, kami sekelas pejabat saja yang lantik hanya pak Sekjen", pungkasnya.

Ini menandakan bahwa kehadiran PPPK sangat dinanti oleh Menag, untuk menambah spirit dan kecepatan pelayanan yang hingga saat ini terus dilakukan, baik ditingkat Pusat hingga daerah.

"Mari berikan yang terbaik untuk institusi Kementerian Agama", tutup Idrus. (Val)

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Rival Intan
Fotografer:
Bayu Bijaksono

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -