Berita

3 Pegawai Dilakukakn Rotasi Dan Mutasi

Senin, 1 April 2024 10:36 WIB
  • Share this on:

Boroko – Rotasi dan mutasi kembali dilakukan Kepala Kantor, Idrus Sante kepada tiga Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Mutasi ini dimaksudkan untuk meningkatkan efisiensi dan memperkuat kompetensi, serta mengoptimalkan penempatan sumber daya manusia yang ada.

Idrus menyebutkan rotasi dan mutasi ini telah melalui proses perencanaan yang matang, dengan melihat berbagai kebutuhan ditubuh organisasi, juga memberi kesempatan kepada pegawainya untuk memperluas pengalaman serta keahlian di berbagai sektor pekerjaan.

“semakin banyak berjalan, semakin banyak dilihat maka semakin banyak pengalaman yang ditemui”, ucap Idrus.

Dengan adanya rotasi dan mutasi ini, diharapkan Kemenag Bolmut dapat memperkuat kemampuannya dalam menjalankan tugas-tugasnya secara lebih efektif dan efisien, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara menyeluruh.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Kepala Kantor dilakukan disela pelaksanaan apel pagi, Senin (1/4/24), dihadapan para Pejabat, Aparatur Sipil Negara (ASN), dan PPNPN.

Ketiga nama tersebut yakni; Pertama Ustanti dengan jabatan lama sebagai Penyusun Bahan Pendaftaran atau Pembatalan Haji, dirotasi ke Seksi Bimbingan Masyarakat Islam dengan jabatan baru sebagai Penyusun Bahan Urusan Agama. Kedua, Nursia Radjaman, jabatan lama sebagai pengembang kelembagaan pada Seksi Pendidikan Islam, dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Kaur TU MTs N 2 Bolmut. Dan ketiga, Rusdi Toana dipindahtugaskan dari Kaur TU MTs N 2 Bolmut menjadi Pengembang Kelembagaan pada Seksi Pendis.

Selain itu, juga diserahkan SK Kenaikan pangkat kepada tiga pegawai, diantaranya Nur Zumriyah Laweto, Astin Ahaya, dan Moh. Arief Iskandar. (Val)

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -