Berita

3 KUA Dilingkup Kemenag Bolmut Dilantik Hari Ini

Jumat, 6 September 2024 10:06 WIB
  • Share this on:

Boroko (Kemenag) - Kepala Kantor, Idrus Sante secara resmi melantik tiga Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) baru dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan dilangsungkan di ruang pertemuan Kantor, Jum`at (6/9/24).

Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya rotasi dan promosi jabatan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang urusan keagamaan.

Kepala Kantor dalam sambutannya menegaskan pentingnya peran KUA dalam kehidupan masyarakat, terutama dalam urusan pernikahan, wakaf, dan berbagai pelayanan keagamaan lainnya.

"Kepala KUA harus senantiasa siap melayani masyarakat dengan penuh integritas dan tanggung jawab. Saya harap kepada yang dilantik hari ini untuk selalu bekerja secara profesional dan amanah," pintanya.

Adapun tiga Kepala KUA yang dilantik adalah:

  1. Bachtiar Mokoginta sebagai Kepala KUA Kecamatan Bintauna yang rotasi dari KUA Kecamatan Sangkub.
  2. Budiarjo Tumbol sebagai Kepala KUA Kecamatan Sangkub dirotasi dari Kecamatan Bintauna.
  3. Bambang S. Suronoto dipromosikan sebagai Kepala KUA Kecamatan Bolangitang Timur

Para Kepala KUA yang dilantik diharapkan dapat langsung bekerja efektif dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memastikan layanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh jajaran pejabat Kementerian Agama, ASN dan PPNPN, serta istri dari para pejabat yang dilantik. (Val)

 

Humas

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -